TNI-ku

YONMARHANLAN V SURABAYA LAKSANAKAN APEL SIAGA DALAM RANGKA BANGSITNAS DAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi nasional (Bangsitnas) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan apel siaga kesiapan pengamanan di lapangan PMK Lantamal V jln.Raya Hangtuah Ujung, Perak, Surabaya. Rabu (09/12/2020).

Pada apel siaga kali ini Yonmarhanlan V menyiapkan 1 SSK ( Satuan setingkat Kompi ) ditunjuk sebagai Komandan Kompi ( Danki ) Lettu Marinir Soemarno

Sementara itu, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla. menyampaikan kepada seluruh prajurit, agar disiplin dalam melaksanakan siaga dan tugas, selalu mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 serta tetap humanis dalam menjalankan tugas, karena merupakan ciri khas prajurit Korps Marinir yang menjadi kebanggaan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

“Tugas kita adalah melaksanakan pengamanan, oleh karena itu pahami dan pedomani tugas kalian, tetap junjung tinggi netralitas TNI dan laksanakan tugas pengamanan secara profesional,” pungkasnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button