NasionalNewsTNI-ku

Benahi Pangkalan Makodim, ini pesan Kasdim 0819/Pasuruan

Pasuruan -Guna memperindah pemandangan dan memberi kenyamanan Anggota dalam bekerja di bawah pimpinan Letkol Inf Nyarman M. Tr. (Han) selaku Komandan Kodim 0819 terus melaksanakan pembenahan pangkalan Makodim, Kamis (09/12/21).

Melalui Kepala Staf Kodim Mayor Arh M. Ridwan dirinya meyampaikan, ”Bahwa pembenahan pangkalan ini dilakukan untuk memperindah pemandangan serta untuk memberikan kenyamanan anggota dalam bekerja, dalam pemeliharaan bangunan (Harbang) serta pembenahan pangkalan ini secara internal harus terus dilakukan, di luar program dari Komando Atas. Upaya ini dilakukan sebagai salah satu bagian dari Pembinaan Satuan.” Tegasnya

Pembenahan pangkalan yang dilakukan dapat berdampak positif bagi satuan itu sendiri dan lingkungan pada muaranya, baik bagi satuan itu sendiri dan lingkungan, selain untuk memperindah satuan juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kesehatan para anggota dalam berkerja.

Kasdim yang memimpin langsung pengerjaan pembenahan pangkalan tersebut mengungkapkan bahwa ”Titik fokus yang dikerjakan hari ini dan anggotanya yakni pembongkaran taman bagian depan kantor Kodim dengan tujuan untuk memperlebar halaman depan serta memperindah tatanan halaman serta membenahi gapura, pemindahan pot-pot bunga dan pohon-pohon kecil untuk di tanam kembali namun di sebelah kanan dan kiri halaman agar tampak lebih rapi.

Disela Kegiatan Kasdim berpesan bahwa Pembenahan pangkalan ini juga dalamrangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya memelihara kerapian dan keindahan lingkungan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

Disaat istirahat dalam pengerjaanya Mayor Arh M. Ridwan mengatakan, ” Kebersihan dan keindahan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib tentunya akan lebih nyaman dalam bertugas” begitu ujar sang Mayor. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button