Polresatabes

Instruksi Wakapolrestabes Surabaya Saat Memimpin Apel Jam Pimpinan

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Wakapolrestabes Surabaya memberikan arahan kepada seluruh Personel Polrestabes Surabaya dalam apel Jam Pimpinan yang digelar di Halaman B Mapolrestabes Surabaya, Jumat (11/12/2020).

Rutinitas apel pagi dalam organisasi kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel yang diikuti seluruh Anggota baik Pejabat Utama, Perwira, serta ASN Polri Polrestabes Surabaya mendapat arahan serta apresiasi dari Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo terkait terselenggaranya Pilkada Surabaya 2020 yang kini sudah sampai pada tahap perhitungan PPK yang aman, tertib, dan damai.

AKBP Hartoyo juga mengimbau pada semuanya untuk menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan, karena saat ini memasuki musim penghujan. Ia juga mengingatkan, Pilkada telah usai namun tugas pengamanan terus dilakukan karena mendekati hari Natal dan Tahun Baru 2021.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button