Polresatabes

Jum’at Berkah, Kapolsek Tegalsari Bersama Anggota Bagikan Nasi Bungkus Kepada Para Pengguna Jalan

Surabaya, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka mendukung 7 Program Prioritas Kapolri dan Pemantapan Harkamtibmas pada Inpres No.6 Th. 2020.tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan.

Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satya Bhawana SH. SIK. bersama Kanit Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi SH, dan anggota nya, melaksanakan pembagian makanan ( jumat berkah..yang penuh Barokah  kepada tukang becak dan pengguna jalan yang lewat di Jalan Pandegiling bawah fly over pasar kembang Surabaya, Jum’at, 09.00 WIB (11/12/2020).

Kompol Argya Satya Bhawana SH. SIK.Melalui Kanit Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi SH. Saat Memberikan Nasi Bungkus Jum’at Berkah ke Warga, pengemudi becak dan Pengguna Jalan, dan Menghimbau agar Pengendara selalu memakai Masker mematuhi protokol Kesehatan.

“Ia berpesan Selalu menggunakan masker, selalu Jaga jarak & jangan berkerumun/hindari tempat Keramaian,  sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan mematuhi Perwali no.33 untuk mencegah penyebaran Covid-19, “terangnya Kanit Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi SH.( Priyo ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi