Daerah

Polres Gresik Laksanakan Patroli Skala Besar Antisipasi Kerawanan di PPK Pasca Tahap Pemungutan Suara

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Gresik untuk menjaga situasi agar tetap aman pasca tahap pungut suara  Pilkada 2020. Salah Satunya adalah patroli sinergitas skala besar, dimana Polres Gresik menggandeng Kodim 0817/Gresik dan Satpol PP Kab. Gresik untuk melaksanakan patroli di PPK, Jum’at (11/12/2020).

Satu pleton gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Sebanyak 33 personil yang di pimpin Pawas hari Jum’at (11/12) Iptu Khoirul KBO Lantas Polres Gresik bersama Padal Ipda Suharto Kasipropam Polres Gresik patroli Sambangi  PPK Kecamatan Gresik, PPK Kecamatan Kebomas dilanjutkan Posko Pemenangan Paslon no. 2 Desa Srembi Kecamatan Kebomas ,Gresik dan Posko Paslon No. 1 di  jl. Sampit No. 4  Perum GKB.

Ditempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan Pasca pemilu pengamanan seperti ini akan terus dilakukan.  Semua pengamanan ini dalam rangka cipta kondisi.

“Kegiatan ini juga untuk memastikan pengamanan Kotak suara di PPK dan kesiapsiagaan anggota dalam menjaga kantor PPK  sehingga kondusifias wilayah dapat terpantau secara berkala” terangnya.

Patroli Sinergitas ini adalah wujud Komitmen TNI-Polri dan Pemkab Gresik dalam mengamankan Pilkada 2020 di Kabupaten Gresik. Kapolres berharap dengan patroli ini diharapkan kegiatan Pilkada di Kabupaten Gresik dapat berjalan aman, damai, sejuk dan sehat ditengah pandemi covid -19.( MRT ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button