Polresatabes

Supervisi Birolog Polda Jatim Lakukan Pengecekan Kesiapan Pam Natal dan Tahun Baru

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Setelah melaksanakan Pilkada serentak, menghadapi ops Lilin Semeru 2020 dan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Supervisi Birolog Polda Jatim lakukan kegiatan di Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran dalam rangka mengecek kesiapan Polri untuk menghadapi hal tersebut.

Diantaranya adalah pengecekan kendaraan Polri yang siap digunakan untuk pergeseran anggota ketika dibutuhkan untuk BKO ke Wilayah Kabupaten yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah serta mendukung pelaksanaan tugas anggota sehari-hari.

Kegiatan Supervisi Birolog Polda jatim dilaksanakan pada Jum’at, 11 Desember 2020, pukul 07.00-10.00 wib, bertempat di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya.

Tim Supervisi Polda Jatim yang diturunkan antara lain AKBP Gatot Soegeng Soesanto SH (Ketua Tim),
disambut Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo Bersama PJU. Dan didampingi Kasubbag Sarpras, AKP Bambang Eko Sujarwo saat proses pengecekan kelengkapan kendaraan personel, jum’at ( 11/12/2020).


Kegiatan diawali dengan Apel Ranmor dan Senpi, dibuka dengan Doa dilanjutkan Sambutan Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, sambutan Ketua Tim Supervisi Birolog Polda Jatim, pelaksanaan pengecekan ranmor dan senpi Polres Lumajang oleh Tim Supervisi Birolog Polda Jatim dan penutup. Kegiatan ini bertujuan untuk pengecekan sarana dan prasaran yang berada di Polrestabes Surabaya, seperti yang diungkapkan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Akhyar.

Perlu diketahui, Adapun jumlah kendaraan yang dilakukan pengecekan di Polrestabes Surabaya sebanyak 903 kendaraan dengan rincian 29 unit roda 6, roda 4 sebanyak 205 unit sedangkan sepeda motor sebanyak 669 unit. Tidak hanya itu, Tim Supervisi juga melakukan pengecekan kelengkapan sejumlah senpi laras pendek dan laras panjang.

AKP Akhyar dalam keterangannya, melalui sambungan telepon mengatakan, “Pengecekan Kendaraan Dinas Polri, dalam rangka menghadapi pengamanan peringatan Natal dan Tahun Baru (Operasi Lilin 2020), sehingga kendaraan siap jika dibutuhkan sewaktu-waktu untuk bertugas”, ungkap Akhyar.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi