NasionalNewsPolresatabes

Personil Polrestabes Surabaya Amankan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI

Surabaya – Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han memimpin apel kesiap siagaan untuk mengantisipasi dinamika keamanan dan ketertiban masyarakat terkait adanya kunjungan kerja (Kunjker) Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin ke Surabaya di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (30/09/2021).

Dalam arahannya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengatakan, bahwa yang perlu menjadi perhatian adalah masalah kedisiplinan. Melalu peta pengamanannya yang ditayangkan beliau berharap pera perwira dan anggotanya memiliki gambaran terkait pola pengamaan yang sesungguhnya.

Selain itu, juga menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan dalam penyambutan Wakil Presiden ini agar melakukan pengamanan sesuai dengan SOP pengamanan, harus tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak di lapangan serta kedepankan sikap Humanis.

Usai pembagian ploting personil, seluruh perwira pengendali memberikan arahan kepada anggotanya agar pelaksanaan pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI dapat berjalan aman, lancer dan terkendali serta tidak ada gangguan yang tidak diinginkan. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button