Komunitas

LASKAR MERAH PUTIH PERJUANGAN MARCAB MALANG  Bedah Rumah Warga Tak Layak.

Malang, HalloJatimNews.com –  LMPP Markas cabang kabupaten Malang yang di ketuai oleh RIZKY ANDRIANDOKO bersama anggota nya melakukan bedah rumah yang tidak layak huni di daerah malang yang beralamat di jalan sadewo RT:11 RW: 13 polaman Dampit Malang,  pada hari minggu (13/12/2020)

Kegiatan ini di mulai pada pukul 06 .00 wib bekerjasama dengan NU care -LazisNU, Jawa Timur disambut oleh warga dan para tokoh masyarakat (TOMAS) setempat.


Bapak NITISUWARNO selaku pemilik rumah tersebut sangat berterima kasih  sekali karena ada nya bantuan bedah rumah ini membantu dirinya dan keluarga apa lagi di dalam kondisi pandemi covid -19,  seperti ini karena sampai saat ini belum pernah ada bantuan bedah rumah ” kata Niti Suwarno, selaku pemilik rumah.

Ketua Markas Cabang LMPP, ( Laskar Merah Putih Perjuangan) yang selalu berkordinasi dengan KAMADA(Kantor Markas Daerah)
JATIM  terus melakukan gerakan gerakan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, karena LMPP kita ini lahir dari rahim Rakyat dan untuk Rakyat, oleh sebab itu untuk kedepan kita harus tetap semangat demi kesejahteraan masyarakat . Harapan yang di sampaikan Warga Sadewo, Polaman Dampit, Malang. Semoga LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan) bertambah jaya dan sukses,terutama RIZKY ANDRIANDOKO, selaku Ketua Cabang LMPP, yang dikota Malang, kita tetap semangat terhadap kesejahtraan Masyarakat ” ucapnya Rizky Andrianto.( Priyo ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button