TNI-ku

PRAJURIT YONMARHANLAN V TERAPKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

SURABAYA, HalloJatimNews.com – Dalam rangka menerapkan disiplin protokol kesehatan, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya mendukung dan bersinergi dengan Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar penegakan disiplin untuk menekan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Senin (14/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Letda Mar A.Yafieq, S.H. tersebut bertujuan untuk menyampaikan himbauan dan menertibkan kembali masyarakat terutama di tempat keramaian agar patuh dan taat terhadap protokol kesehatan yang telah dikeluarkan melalui Inpres No.06 Tahun 2020 tentang penanganan penanggulangan Covid-19. Masyarakat dihimbau untuk menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan melaksanakan cuci tangan dengan sabun setelah menjalankan aktivitas.

Sementara itu, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonmarhanlan V tersebut dalam rangka menegakkan Inpres No.6 Tahun 2020 dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di wilayah Surabaya.

Tak lupa Danyonmarhanlan V berpesan kepada seluruh prajurit dalam melaksanakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta selalu waspada dengan penyebaran Covid-19, jalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat, ikuti norma dan aturan yang ada di lingkungan masyarakat, tegur dan beri arahan yang sopan hingga masyarakat sadar untuk memakai masker.

“ Selama kegiatan berlangsung laksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta laksanakan cuci tangan setelah berkegiatan,” tegasnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi