Breaking NewsDPRDNasional

Gelar buka bersama Ketua DPRD Sidoarjo : Tidak ada hal yang khusus tanpa adanya perbedaan

Sidoarjo – Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo menggelar buka puasa bersama dengan jurnalis yang bertugas di Kabupaten. Selain jurnalis, hadir pula dalam undangan beberapa LSM, Anggota partai serta tokoh masyarakat Sidoarjo.

Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman, dalam sambutannya mengatakan, peran jurnalis sangat besar dalam kaitan dengan publikasi penyebarluasan informasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DPRD kepada masyarakat. Hal tersebut sudah tidak bisa dipungkiri, tanpa adanya jurnalis informasi yang ada tidak akan tersampaikan secara optimal.

“Pada kesempatan kali ini tidak ada hal yang khusus tanpa adanya perbedaan. Hal ini saya lakukan sebagai rasa syukur kehadirat Alloh SWT, atas kehendaknya saya masih diberikan kesempatan untuk memimpin mewakili masyarakat Kab. Sidoarjo.” Kata Usman dalam sambutannya. Rabu,(20/03/2024).

Selain ucap syukur, Orang No Wahid DPRD Sidoarjo ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir atas kebersamaan yang semakin erat demi perubahan kab. Sidoarjo.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para undangan, dari sini saya melihat adanya kebersamaan dan kekompakan. karena tanpa adanya hal tersebut, kab Sidoarjo tidak akan berkembang pesat hingga saat ini. Semoga kita semua semakin kompak demi Sidoarjo. Mari kita tetap jaga kebersamaan ini.” Imbuhnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini bukanlah hal yang pertama kalinya, hal ini sudah menjadi agenda setiap tahunnya yang dilakukan oleh H. Usman.

“Atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota DPRD Sidoarjo saya mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang sudah memberikan edukasi kepada masyarakat dalam bentuk publikasi tentang kegiatan DPRD Sidoarjo. Selamat menjalankan puasa semoga kita semua masih diberikan kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Fitri.” Tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan tausiyah yang dibawakan oleh H. Zainal Ketua PCNU Kab. Sidoarjo yang menyampaikan hikmahnya kebersamaan dalam beribadah puasa. Acara diakhiri dengan berbuka bersama dengan hidangan yang telah disediakan. @red

Related Articles

Back to top button