TNI-ku

Danyonmarhanlan V Kunjungi Prajurit Yang melaksanakan pengamanan Kapal Perang Angkatan Laut Rusia.

SURABAYA, HalloJatimNews.com – Komandan Yonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla., mengunjungi prajuritnya yang sedang melaksanakan pengamanan Kapal Perang Angkatan Laut Rusia di Pelabuhan Jamrud Utara, Tanjung Perak, Surabaya. Selasa (15/12/2020)

Kunjungan Danyonmarhanlan V Surabaya tersebut dalam rangka untuk meyakinkan bahwa prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan, dilaksanakan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Danyonmarhanlan V memberikan arahan “laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, waspadai orang orang yang tidak dikenal, amankan Kapal Perang Rusia beserta personelnya, saat ini kalian yang dipercaya melaksanakan pengamanan Kapal Perang ini sampai dengan selesai nanti, tetap semangat dan tetap menerapkan protokol kesehatan” pungkas Danyon.

Kunjungan Danyonmarhanlan V didampingi Pasiops Yonmarhanlan V Kapten Marinir Taufik Hidayat dan Pasintel Lettu Marinir Suhadi disambut Letda Marinir Suroso selaku tertua Satgas Pengamanan terbuka Kapal Perang Angkatan Laut Rusia.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi