Daerah

Polres Pasuruan Kota Ikuti Parade Merah Putih Di Wisata Gunung Bromo

PASURUAN KOTA | HALLOJATIMNEWS – Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda ) Jawa Timur pada Minggu (20/10) menggelar Parade Merah Putih bertajuk “Dari Jawa Timur Untuk Indonesia Maju”. Acara itu digelar di lokasi Wisata Gunung Bromo.

Hadir dalam acara itu Kapolda jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolres Pasuruan Kota (Paskot) AKBP Agus Sudaryatno Selaku, serta jajaran Forkopimda Jatim.
Parade Merah Putih itu diikuti 5000 peserta yang dimulai pukul 04.00 yang diawali dengan pembacaan doa. Setelah pembacaan doa bersama acara di lanjutkan dengan di bentangkan Bendera Merah Putih yang memiliki panjang 100 meter dengan lebar 10 meter oleh seluruh peserta acara.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno mengungkapkan, acara tersebut digelar sebagai bentuk penghormatan atas pelantikan Preside dan Wakil Presiden.

“Bahwasannya acara ini sengaja diadakan sebagai wujud rasa syukur telah dilantiknya Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024,” terang Agus Sudaryatno.

Pihaknya berharap duet di periode ke dua ini Preiden Jokowi kedepannya bisa menjadi pemimpin yang amanah bisa membangun Indonesia lebih maju dan lebih berkembang lagi.

Reporter : Cak Pri.
Sumber : Polres Pasurun Kota.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button