TNI-ku

Putus Penyebaran Virus Covid-19, Yonmarhanlan V Surabaya Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SURABAYA, HalloJatimNews.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan ) V Surabaya melaksanakan upaya-upaya dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, salah satu yang dilakukan adalah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh area Yonmarhanlan V Surabaya, yang bermarkas di Jln. Stasiun Benteng, Ujung, Surabaya, Kamis (17/12/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara periodik dan berkelanjutan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, disamping itu tiap – tiap pribadi meningkatkan Imun tubuh dengan melaksanakan olah raga secara terartur, konsumsi vitamin serta tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Danyonmarhanlan ) V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla., menginstruksikan kepada seluruh personel Yonmarhanlan V Surabaya untuk mempedomani dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah, dengan melaksanakan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


“Dalam melaksanakan setiap kegiatan untuk tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan mengkonsumsi vitamin maupun melaksanakan olahraga dengan teratur,” pungkas Danyonmarhanlan V.(han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi