Breaking NewsHukrimNasionalNewsPolresatabes

Sempat Viral di Medsos, Pasangan kekasih diduga mesum diatas motor akhirnya ciduk Polisi

SURABAYA || HALLO JATIM
Sempat viral lantaran diduga berbuat mesum diatas sepeda motor di kawasan Jalan Kenjeran Surabaya akhirnya sepasang kekasih ini berurusan dengan polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Okky Ahadian Purwono saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan jika pelaku tersebut sudah diamankan.

” Betul pelaku sudah kami tangkap dan saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait dugaan tindakan asusila yang dilakukan di traffic light Jalan Kenjeran Surabaya.” kata mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim ini Kamis (17/12/2020)

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, pelaku awalnya ditangkap oleh petugas Reskrim Polsek Tambaksari. lalu dilimpahkan ke unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya guna menjalani pemeriksaan lanjutan.

Beredarnya Video mesum berdurasi 29 detik dan berukuran 5,1 MB diduga direkam oleh pengendara mobil lain saat berhenti lantaran lampu merah menyala. Dan pada akhirnya rekaman tersebut viral hingga beredar di media sosial dan beberapa group WhatAps.

Sementara itu belum dipastikan motiv kedua sejoli dalam melakukan aksinya. Hingga berita ini ditayangkan, kedua sejoli tersebut masih dalam proses penyidikan di Polrestabes Surabaya. @(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi