TNI-ku

Yonmarhanlan V Ikuti Pertandingan PBB Kreasi Antar Satlak Pasmar 2

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya ikut tampil dalam memeriahkan pertandingan lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) kreasi tingkat Satlak ( Satuan pelaksana ) Pasmar 2 yang dilaksanakan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (26/11/2020).

Lomba PBB kreasi yang diikuti 16 tim tersebut prajurit Yonmarhanlan V menampilkan dengan semangat dan kompak walaupun tidak bisa meraih predikat terbaik namun masih masuk dalam urutan 10 besar.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan ) V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. mengucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit Yonmarhanlan V yang telah melaksanakan dan menampilkan pelaksanaan lomba PBB dengan semangat dan penuh percaya diri, dengan usia yang tidak remaja lagi namun masih mampu mengimbangi prajurit dari Satlak lain yang notabenenya lebih muda hingga berhasil dengan meraih urutan 10 besar.

“ Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas semangat yang telah anda tampilkan pada lomba PBB kreasi saat ini, walaupun tidak menjadi terbaik namun semangat kalian menunjukkan bahwa kalian adalah prajurit Marinir yang selalu siap mengemban tugas untuk kejayaan NKRI, “ Pungkas Danyonmarhanlan V.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button