TNI-ku

Danyonmarhanlan V Kunjungi Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan

SURABAYA, HalloJatimNews.com – Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas dilapangan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M. Tr. Opsla., mengunjungi prajurit Yonmarhanlan V Surabaya yang sedang melaksanakan tugas Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Surabaya Timur. Ju,mat (18/12/2020).

Kunjungan Danyonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla., di Pos – Pos satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang ditempati personil Yonmarhanlan V dalam rangka melihat dan mengecek secara langsung keadaan prajurit dilapangan serta pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan V membagikan vitamin, sari buah dan hidrooxy kepada prajurit sebagai langkah untuk meningkatkan Imun tubuh agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Sebanyak 50 personel Yonmarhanlan V dipimpin Letda Marinir A. Yafieq perwira Yonmarhanlan V Surabaya selama kurang lebih 3 bulan telah melaksanakan tugas dilapangan dalam rangka Pendisiplinan Protokol kesehatan diwilayah Surabaya Timur.

Pada kunjungan tersebut Danyonmarhanlan V Surabaya menyampaikan penekanan kepada prajurit yang sedang melaksanakan penugasan agar selalu waspada dengan penyebaran Covid- 19, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat, ikuti norma dan aturan yang ada di lingkungan masyarakat, bertegur sapa dan memberi arahan yang sopan hingga masyarakat sadar untuk mentaati protokol kesehatan.

“Selama kegiatan berlangsung laksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan,” tegasnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button