TNI-ku

Danyonmarhanlan V, Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

SURABAYA, HalloJatimNews.com – Menyikapi perkembangan sebaran Virus Covid-19 yang terjadi di wilayah Surabaya , Jawa timur dan termasuk antisipasi di lingkungan Yonmarhanlan V, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla, memerintahkan kepada seluruh personel baik Militer maupun PNS serta keluarganya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan Masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sehubungan dengan Hal tersebut kepada prajurit Yonmarhanlan V dilaksanakan pengecekan Handsanitizer dan Masker oleh Letda Mar A. Yafieq, S.H. Perwira Yonmarhanlan V pada saat apel pagi. Jumat (18/12/2020)

 

Pada saat yang sama Danyonmarhanlan V menyampaikan “, bahwa tujuan pemeriksaan hand sanitizer kepada prajurit Yonmarhanlan V adalah salah satu upaya perlindungan diri dari penyebaran virus Covid-19 terutama pada saat melaksanakan kegiatan untuk itu hand sanitizer harus selalu di bawa kemanapun prajurit berada sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid -19.

” Apa yang disampaikan kepada prajurit merupakan instruksi dari Komando Atas termasuk juga yang disampaikan oleh pemerintah pusat, setiap saat prajurit wajib mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan kegiatan baik di Mako Yonmarhanlan V ataupun di luar.”( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button