Polresatabes

51 Personil Polrestabes Surabaya BKO ke Sidoarjo Pam Pemilihan Kepala Desa Serentak

Surabaya, HALLOJATIMNEWS.com – 51 personil  Polrestabes Surabaya di perbantukan pengamanan dalam rangka pemilihan kepala desa di kecamatan Krembung kabupaten Sidoarjo.

Pemberangkatan personil BKO (Bawah Komando Operasi) tersebut dilaksanakan dengan apel yang dipimpin Kasubbagbinops Polrestabes Surabaya, AKP Samidi di Lapangan A Polrestabes Surabaya, Sabtu (19/12/2020).

Disisi lain, AKP Samidi melalui Kasubbaghumas Polretabes Surabaya, AKP M. Akhyar mengatakan, personil yang dikirimkan untuk membantu pengamanan pemilihan Kepala Desa di Sidoarjo telah dilakukan swab test sebelumnya untuk memastikan kesehatan mereka.

“Semoga dengan dikirimnya personel Polrestabes Surabaya, pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan aman, damai, tentram, dan sehat,” ucap Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya, AKP M. Akhyar.

AKP M. Akhyar berpesan kepada seluruh personil yang dikirmkan agar tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi virus covid-19 dan menjaga etika pada saat menjalankan tugasnya di Desa atau wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Mereka (anggota Polrestabes Surabaya) yang diberangkatkan ke Sidoarjo hari ini nantinya akan membantu pengamanan Pilkades di Kecamatan Krembung dan nantinya akan disebar ke TPS-TPS yang berada di wilayah tersebut,” tandasnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi