EdukasikesehatanNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Tanjung Perak

Giat Kerja Bhakti Bersama, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Melaksanakan Di Wilayah Hukumnya

SURABAYA || HALLOJATIM – Untuk menjaga kebersihan lingkungan dan Menjelang hari Natal di tahun baru 2021, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti di Kawasan Gereja Santo Michael Jalan Tanjung Sadari No. 49 Kec. Krembangan.

Kegiatan ini, diawali dengan apel persiaan kurvey yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., pada hari sabtu (19/12/2020), sekitar pukul 07:00 Wib sampai selesai.

Hadir dalam kegiatan Kerja Bhakti diantaranya, Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak KOMPOL. Anggi Saputra Ibrahim, S.H, S.I.K M.H., Unit IV Sat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Shabara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kabagren Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP. Budi, Kapolsek Kenjeran KOMPOL. Esti Setija Oetami, S.H., Kanit Reskrim Polsek Krembangan IPTU. Evan, Kasat Binmas AKP. Novian, Kanit Shabara Polsek Krembangan AKP. Anang Singgih, IPTU. Rahmat Polsek Krembangan, IPTU. Agus Catur, IPDA. Endah dan Romo Nuel didampingi Suster Gereja Santo Michael.

Turut serta diikuti 5 personil Anggota Polwan, 5 personil Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta 10 personil dari Anggota Polsek Krembangan dan Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengatakan, pagi ini kita melaksanakan Kerja Bhakti Kurve bersama – sama di wilayah Gereja Santo Michael.

“Namun, kegiatan kita tidak disini saja, melainkan kita juga akan melaksanakan Kerja Bhakti di gereja – gereja diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” katanya.

Masih kata Ganis,”Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan Ikhlas dan bersungguh – sungguh dengan sepenuh hati untuk saling menjaga kebersihan, dan marilah kita bersama – sama mencari bekal untuk invenstasi di akhirat nanti,” ucapnya.

Lanjut Ganis menyampaikannya, terimakasih juga kami Ucapkan kepada Anggota Semuanya, terutama Anggota Polres Pelabuhan Tanjug Perak yang telah mendapatkan Predikat WBBK di tahun 2020.

“Penganugerahan Predikat WBBK akan dilaksanakan secara Virtual pada hari Senin, 21 Desember 2020, sekitar pukul 08:00 Wib,” pungkasnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button