Breaking NewsEdukasiNewsPeristiwa

Waspada Musim Telur Ular Menetas, Pemuda Sidoarjo temukan anak kobra di dapur

SIDOARJO II HALLO JATIM – Seorang pemuda yang bertempat tinggal di Perum Kahuripan Nirwana,Sidoarjo, menemukan anak ular king cobra tepat didalam rumahnya. Sontak, dengan datangnya tamu tak diundang ini mengagetkan dirinya lantaran ular tersebut berada di lantai dapur dengan posisi siap menerkam.

Rizky Rahmatulloh (23), seorang pemuda penangkap anakan ular king cobra saat itu sedang seorang diri di dalam rumah lantaran orang tuanya lagi tugas kantor di Nusa dua selama 7 hari kedepan.

Beruntung pemuda ini sigap dan tanggap, seketika itu juga langsung mengambil kain dan menutupkan pada ular tersebut agar bisa ditangkap. Alhasl akhirnya anakan ular yang cukup agresif tersebut berhasil diamankan olehnya.

” Awalnya saya gak sengaja melihat dari jendela kamar ada sesuatu yang bergerak di lantai dapur. Karena penasaran akhirnya saya keluar dari kamar dan melihat ada anak kobra hitam sudah siap menerkam dengan posisi kepala sudah mengagah dan lehernya mengembang,” Ujar kiki, saat ditemui oleh media ini. Minggu, (20/12/2020).

“ Sontak dengan adanya ular tersebut saya sempat terkejut dan panik sehingga saya reflek langsung ambil selibut dan menutupkan ke ular tersebut. Dengan penuh percaya diri saya nekat lantaran keburu ular itu lari dan mencoba menangkapnya. Alhasil berhasil dan sudah saya amankan ke toples.” Ujarnya.

Peristiwa penemuan anakan ular king cobra ini kemudian dilaporkan ke RT maupun RW setempat. Sontak info tersebut disebarkan ke WhatApps Group warga agar antisipasi dan berhati hati. Sempat heboh, wargapun satu persatupun datang untuk menyaksikan peristiwa penemuan anakan ular jenis king cobra yang diamankan tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi