Breaking NewsNewsPolresatabes

Polsek Mulyorejo gelar Apel Persiapan Unras Yang Tergabung Dalam DPD SP PPMI Provinsi Jatim

SURABAYA || HALLOJATIM – Dalam apel persiapan dan pengamanan giat unjuk rasa buruh yang tergabung dalam DPD SP PPMI Provinsi Jatim. dipimpin langsung oleh Wakapolsek Mulyorejo AKP CHOIRUL ANWAR bersama Personil Rayon 3 dan Polrestabes Surabaya. Senin (21/12/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Unjuk rasa buruh pada kali ini dengan sasaran rumah atau kediaman Pimpinan PT. Aditama Raya Farmi Ibu OLIVIA, yang berada di Jl. Dharmahusada Permai No. 292 V – 112 RT 01 RW 11 Kel. Mulyorejo Kec. Mulyorejo Kota Surabaya.

Kuat personil yang terlihat hadir dalam giat pengamanan aksi unjuk rasa DPD SP PPMI Jatim tersebut adalah :
Kapolsek dan Wakapolsek Mulyorejo.
Pawas Mulyorejo 1A (Kanit Reskrim). Kanit Intelkam dan 29 Personil Polsek Mulyorejo. 5 Personil Polsek Gubeng. 3 Personil Reskrim Polrestabes Surabaya. Serta 1 Sub Unit III Intelkam Polrestabes Surabaya.

Rombongan Massa aksi unjuk rasa dari DPD SP PPMI Jatim tiba di Jl. Dharmahusada Permai No. 292 V – 112 RT 01 RW 11 Kel. Mulyorejo Kec. Mulyorejo Kota Surabaya pukul 11.45 Wib.

Pada Pukul 11.50 Wib. perwakilan dari pengunjuk rasa melakukan orasi diatas mobil komando yang pada intinya adalah:

Bahwa semua aset yang telah kami daftarkan sudah jadi aset pailit. oleh karena itu kami minta kepada ibu Olivia Tamtomo tidak menghalang-halangi proses lelang karena apa yang kami lakukan sudah sesuai dengan hukum.

“Kedatangan kami ini bertujuan agar Ibu Olivia tidak mengganggu dan membatalkan proses lelang tersebut, apabila itu dilakukan maka kami akan melakukan aksi unjuk rasa kembali dengan jumlah massa yang lebih besar,” Cetus dari perwakilan unras tersebut.

Menurut Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S. Sos., M. Hum., kepada media ini.
“Dengan belum adanya titik temu antara kedua belah pihak atau belum ada kejelasan, tidak menutup kemungkinan adanya aksi unras lanjutan di Jl. Dharmahusada Permai No. 292 V – 112 RT 01 RW 11 Kel. Mulyorejo Kec. Mulyorejo,” Tuturnya

Massa aksi unjuk rasa dari DPD PPMI Jatim di Jl. Dharmahusada Permai No. 292 V – 112 RT 01 RW 11 Kel. Mulyorejo Kec. Mulyorejo. Kini bergerak menuju sasaran berikutnya Perumahan Bumi Galaxi Cluster Bambo Lakes BL 223 Surabaya.

“Sekira pukul 12.15 Wib. aksi unjuk rasa dari DPD PPMI Jatim di Jl. Dharmahusada Permai No. 292 V – 112 RT 01 RW 11 Kel. Mulyorejo Kec. Mulyorejo Kota Surabaya selesai, giat aksi unras mulai awal hingga akhir berjalan aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek Mulyorejo. @Rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button