Breaking NewsDaerahEdukasiNasionalNewsPemerintahan

Momen Ramadhan, DPRD Kabupaten Sidoarjo Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Sidoarjo – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1443 H, Tahun 2022. DPRD Kabupaten Sidoarjo gelar buka bersama anak yatim piatu di Gedung Utama DPRD Kabupaten Sidoarjo, Rabu (20/04/2022).

Menurut staf DPRD Kabupaten Sidoarjo, dalam acara ini pihaknya mengundang beberapa perwakilan dari Yayasan anak yatim piatu dan organisasi Pers serta awak media yang berada di Kabupaten Sidoarjo.

“Ada sekitar 25 orang anak yatim piatu yang hadir dalam acara buka puasa ini, itupun dari perwakilan beberapa yayasan yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Selain itu ada juga perwakilan dari organisasi pers.” ujarnya.

Pada saat adzan Magrib berkumandang, puluhan anak yatim begitu semangat karena waktunya berbuka puasa telah tiba. tampak terlihat dari mimik wajah seluruh anak yatim-piatu yang sedang menikmati aneka makanan dan minuman yang telah disediakan.

Salah satu anak yatim piatu yang ikut dalam acara buka puasa saat ditanyai oleh awak media mengatakan senang bisa hadir dalam acara ini. Dirinya mengaku bahagia mendapat kesempatan buka puasa bersama di Gedung DPRD.

Sementara itu, Menurut ibu Andri perwakilan dari Yayasan Al- Izzah wilayah bungurasih mengatakan bahwa, dari pihak Yayasan yang diwakili hanya membawa 5 orang anak yatim piatu.

“Dari Yayasan kami hanya 5 orang anak Pak, dan untuk yang lainnya dari yayasan yang berbeda.” Singkatnya.

Acara demi acara berlangsung dengan lancar. Selain berbuka bersama, para anak yatim yang diundang juga mendapatkan santunan berupa uang. Namun sayangnya nominal yang diberikan pihak awak media saat konfirmasi kepihak penyelenggara enggan memberikan keterangan. @deft

Related Articles

Back to top button