Polda Jawa Timur

PGI Jatim Siap Kolaborasi Dengan Polda Jatim Menjaga Kantibmas dan Penanganan Covid-19 Pada Libur Nataru 2021

SURABAYA, HalloJatimNews.com – KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (22/12/2020) siang. Silaturahmi bersama pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Cabang Jawa Timur di Kantor PGI Jatim yang berada di Jalan Ngemplak Surabaya.

Dalam sambutannya Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta mengungkapkan, bahwa dalam kunjungannya ke kantor PGI Jatim ini untuk melakukan koordinasi terkait dengan program pemerintah dalam menangani Covid-19, serta pengamanan pada Natal dan Tahun Baru tahun 2021 agar berjalan dengan lancar dan baik.

“Kedatangan saya kesini untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam upaya mensukseskan program pemerintah menangani Covid-19 serta pengamanan nataru 2021,” ucap Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta, usai melakukan kunjungan ke kantor PGI Jatim, Selasa (22/12/2020) siang.

Sementara itu Pdt. Simon Filantropha selaku Ketua umum MPH PGIW Jatim menyebutkan, bahwa pihaknya bersama pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jatim, atas silaturahmi serta kunjungannya ke kantor PGI cabang Jatim.

Kami segenap pengurus siap untuk melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan jajaran kepolisian (Polda Jatim) dan Pemerintah dalam mewujudkan kondisi aman dan kondusif saat libur Natal dan Tahun Baru 2021.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang telah mengunjungi kantor kami, dan kami siap untuk kolaborasi dengan Polda Jatim dalam penanganan Covid-19 serta mengamankan natal dan tahun baru,” pungkasnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button