TNI-ku

PRAJURIT YONMARHANLAN V LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

SURABAYA, HalloJatimNews.com + Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla memberikan arahan kepada seluruh prajurit pada jam Komandan yang bertempat di depan Kompi Alligator Yonmarhanlan V jln.Stasiun Benteng No.01 Ujung, Perak, Surabaya. Rabu (23/12/2020).

Mengawali arahannya Danyonmarhanlan V menyampaikan kepada seluruh prajurit agar senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan kepada kita semua. kegiatan Jam Komandan seperti ini merupakan salah satu cara berkomunikasi langsung paling efektif antara komandan dengan seluruh anggota prajurit Yonmarhanlan V.

Beberapa penekanan dan arahan dari Danyonmarhanlan V antara lain adalah agar kita selalu bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) dan tidak mudah terprovokasi serta tidak perlu mengomentari apapun pemberitaan yang berkaitan tentang politik yang saat ini berkembang dan situasi-situasi lainnya. Saya berharap agar prajurit Yonmarhanlan V harus tetap siap sedia, semangat dan selalu waspada.

Mengakhiri arahanya Danyon juga menyampaikan disaat pandemi Covid-19 ini, seluruh prajurit harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan, laksanakan olahraga, jauhi Narkoba, berpikir secara matang sebelum berbuat, yang terakhir tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita selalu dalam lindungannya,” tegas Danyon.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button