TNI-ku

Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Rappid Test di Yonmarhanlan V

SURABAYA, HalloJatimNews.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V melaksanakan Rapid Test di Mako Yonmarhanlan V Surabaya. Jl. Stasiun Benteng, No 1 Ujung Perak Surabaya. Selasa (23/12/2020).

Rapid test dilakukan oleh Perwira Yonmarhanlan V Pasminlog Lettu Mar Deden Solahudin, S,T, HAN dan Letda Mar Ahmad Yafieq, S.H tersebut untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga besar Yonmarhanlan V, dan hasil Rapid test, seluruhnya non reaktif.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya, Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa Rapid Test yang dilaksanakan bertujuan untuk mendeteksi sedini mungkin sekaligus merupakan upaya Satuan dalam melakukan pengamanan terhadap personel di tengah pandemi Covid-19.

Danyonmarhanlan V juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan melalui olah raga secara mandiri, mengkonsumsi makanan yang bergizi, berjemur dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta melaksanakan 3M (mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak).

Selama kegiatan tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button