Breaking NewsNasionalNewsPeristiwaPolres Tanjung Perak

Warga Tambak Wedi digegerkan dengan penemuan Pria Tewas Gantung Diri

SURABAYA || HALLOJATIM – Warga Tambak Wedi Lama Kecamatan Kenjeran, digegerkan dengan penemuan mayat pria di pohon bakau pinggir laut Tambak Wedi Lama, Surabaya. selasa (22/12/2020), sekitar pukul 06:00 Wib.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketehui berinisial, MM (40 Tahun) warga Kedung Mangu Surabaya.

MM ditemukan tergantung di pohon bakau Pinggir laut Tambak Wedi Lama dengan memakai baju Koko lengan panjang warna merah hati dan memakai sarung serta sandal jepit warna hitam. Disekitar lokasi kejadian, polisi juga menemukan kendaraan bermotor zusuki Smash warna Hitam yang diduga milik MM.

Korban ditemukan pertama kali oleh Samsuhud (saksi),  dengan kondisi sudah gantung diri dengan menggunakan tali tampar warna biru yang di balut dengan kaos warna merah.

Melihat kejadian tersebut, Samsuhud (53 Tahun) warga Tambak Wedi Lama Surabaya, melaporkan ke pihak Polisi Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Tidak lama kemudian, Piket Fungsi Polsek Kenjeran mendatangi tempat kejadian (TKP) tersebut.

Menurut Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H, menjelaskan, kronologis Kejadian awal mula, berkat adanya informasi dari warga yang mengatakan bahwa ada orang gantung diri di pohon bakau ditepi laut kenjeran lama Surabaya.

Atas informasi tersebut, polisi langsung mendatangi TKP. Dan dilokasi terlihat korban masih dalam posisi tergantung.

Pada saat itu, posisi korban memakai pakaian baju Koko lengan panjang warna merah hati dan memakai sarung kotak warna coklat.

Adapun tindakan kepolisian yang sudah dilakukan. Yakni :- Mendatangi TKP.- Police Line TKP.- Menghubungi INAFIS Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Mencari saksi-saksi. Membawa jenazah korban ke RSUD Dr. Soetomo.

Berdasarkan keterangan Keluarga Korban (kakak kandung Korban) kepada polisi mengatakan, Korban sering linglung dan bicaranya selalu ngelantur.

”Beberapa hari yang lalu korban cerita kepada istrinya bahwa korban sering mendapat bisikan yang selanjutnya disarankan istrinya untuk selalu wiritan. Sehingga korban kemana – mana selalu membawa Tasbih,” jelas kakak korban saat dimintai keterangan.

Kanit Reskrim Iptu Suryadi kepada media membenarkan bahwa ada penemuan mayat yang diduga gantung diri yang sudah dilporkan warga ke polsek kenjeran.

” Benar mas, ada mayat posisi masih tergantung di pohon. Kami sudah lakukan sesuai prosedur dan sudah kita evakuasi. Sementara kita masih memanggil keluarga korban untuk kita mintai keterangan.” Terang Suryadi, mantan kanit Reskrim Polres Tanjung Perak Surabaya. (22/12/2020).

Sementara itu, dilokasi kejadian polisi mengumpulkan barang bukti berupa, 1 pasang sandal jepit warna hitam. Seutas tali atau tampar warna biru Kurleb 1,5 meter dan 1 unit Sepeda Motor smash Warna Hitam No. Pol L-4064-HI serta Tasbih kecil.

Sampai berita ini ditayangkan, polisi belum bisa memberikan keterangan secara pasti atas peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh MM. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi