DaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa Timur

Kapolres Gresik Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal 2020

GRESIK || HALLOJATIM  –  Dalam rangka menciptakan rasa aman pada  pelaksanaan Misa Malam Natal 2020,  Polres Gresik gelar Apel kesiapan pengamanan di pimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. yang bertempat di halaman Mapolres Gresik , Kamis (24/12/20) sore.

Untuk memastikan keamanan Natal, Polres Gresik mengerahkan ratusan personel gabungan TNI Polri dan instansi terkait yang ikut dalam apel kesiapan pengamanan diantaranya jajaran anggota Polres Gresik, Kodim 0817/Gresik, Gegana Brimob Polda Jatim, Gabungan Banser dan Senkom Kab. Gresik.

Dalam arahannya AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan Misa Malam Natal merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Dan secara umum keadaan diwilayah Gresik sampai saat ini berjalan aman dan kondusif, namun  tidak boleh santai laksanakan tugas pengamanan Ibadah Natal dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Setelah pelaksanaan apel ini silahkan rekan-rekan menempati pos pengamanan masing-masing. Untuk tim Brimob Gegana Polda Jatim laksanakan sterilisasi digereja-gereja sebelum dilaksanakan kegiatan perayaan misa malam natal untuk mengantisipasi adanya teror bom” terang AKBP Arief Fitrianto.

Pada pelaksanaan perayaan malam natal 2020 di wilayah Kabupaten Gresik, Kapolres berharap dapat berjalan aman dan kondusif.

” Mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melakukan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga masyarakat yang merayakan natal dapat melakukan ibadah dengan aman, nyaman dan tenang” tegasnya.

Kapolres Gresik juga mengingatkan dalam pengamanan tetap dilakukan dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

” Lakukan pengamanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan berikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19. Semoga perayaan malam natal dapat berjalan tertib aman dan kondusif” pungkas Kapolres Gresik.
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button