kesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolresatabes

Polsek Tegalsari Gelar Pengamanan Jelang Nataru 2020/2021

SURABAYA || HALLOJATIM – Menjelang Nataru Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020-2021 dimasa pandemi covid-19, Polsek Tegalsari melaksanakan giat Operasi Lilin dan Misa Tatap Muka di gereja-gereja sekitar wilayah Polsek Tegalsari pada Kamis (24/12/20).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Istmewa dekat Jalan Raya Darmo tersebut di hadiri oleh beberapa jajran dari Polsek Tegalsari juga beberapa personil dari Kecamatan setempat.

Moment yang sangat di nanti oleh umat Kristiani kini hampir tiba. Seluruh jemaat umat Kristiani mengadakan Misa Tatap Muka untuk memperingati hari lahirnya Yesus Kristus pada 25 Desember.

Diperkirakan ada sekitar 300 jemaat yang akan melaksanakan ibadah tersebut di wilayah sekitar Polsek Tegalsari terutama di Kalam Kudus.

Dalam kesempatan ini Iptu Sigit selaku Kanitlantas dari Polsek Tegalsari menjelaskan ” Demi kenyamanan dan keamanan para jemaat. Selain giat Operasi Lilin kami juga mengantisipasi kegiatan Misa Tatap Muka yang di adakan di gereja-geraja di sekitaran wilayah Polsek Tegal Sari. Bukan hanya untuk keamanan dan kenyamanan tapi juga untuk meminimalisir penyebaran virus Covid yang saat ini meresahkan. ” ujar IPTU Sigit. @priyo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi