NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Pastikan Perayaan Misa Natal 2020 Kondusif, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pantau Pengamanan Di Gereja

SURABAYA || HALLO JATIM – Menjelang hari raya Natal 2020 dan tahun baru 2021 di tengah Pandemi Covid-19, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan pemantauan giat Misa Natal di gereja Katholik Santo Mikael Jalan Tanjung Sadari 49 Kec. Krembangan Surabaya.

Pelaksanaan pemantauan, diawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., pada hari kamis (24/12/2020), sekitar pukul 22:15 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Krembangan bersama Kanit Reskrim Polsek Krembangan, dan Kapospam Tanjung Sadari.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menjelaskan kepada media ini.

“Kegiatan tersebut, dalam rangka untuk memastikan giat perayaan Misa Natal 2020 di Gereja Katholik Santo Mikael Jalan Tanjung Sadari berjalan aman kondusif,” ucap Ganis, jum’at (25/12/2020).

Masih kata Ganis, kemudian dilakukan pengecekan kesiapan personil ke Pos Pengamanan di Depan Gereja Katholik Santo Mikael Jalan Tanjung Sadari untuk memastikan kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan perayaan Natal 2020.

“Jukrah kepada Petugas Pos Pengamanan dalam menjalankan tugas agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, tetap gunakan masker saat keluar rumah dengan mencuci tangan terlebih dahulu serta jaga jarak,” tuturnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button