Peristiwa

Seorang Perempuan Meninggal Dunia Dalam Mobil Grab, Diduga Kena Serangan Jantung

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.news – Warga yang melintas jalan siwalankerto surabaya tepatnya disamping Soto abas siwalankerto, digegerkan oleh penemuan korban meninggal dunia didalam mobil grab daihatsu.

Korban bernama IM (47) merupakan ibu Rumah Tangga di duga mengalami serangan jantung. Korban ditemukan sekitar pada jam 11.00 WIB hari Selasa (12/5/2020).

Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati mengatakan Korban Diduga mungkin mengalami serangan jantung.

“Korban diduga meninggal mungkin mengalami serangan jantung, menurut keterangan dari Saksi Gatot sutrisno (37) sopir grab, ianya diduga mempunyai penyakit jantung,” kata Kapolsek.

Sementara itu, lanjut Kapolsek, Korban naik mobil grab daihatsu yang dikemudikan oleh saksi 1 ( sopir grab) dari tenggilis jl.kendangsari surabaya dengan tujuan jl.siwalankerto surabaya, namun sesampai di tkp tiba- tiba terdengar korban mau muntah lanjut saksi 1 berhenti untuk minta tolong kepada saksi 2.

Setelah dilihat bersama ternyata korban sudah tidak bergerak lanjut saksi meminta bantuan orang disekitar TKP untuk menghubungi polsek wonocolo, selanjutnya korban di bawa ke Rs Dr. Sutomo untuk dilakukan VER.

“Hasil pengecekan dan identifikasi korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” katanya.

Kami langsung turun ke TKP guna mengamankan lokasi dan mnghubungi instansi terkait yaitu petugas RSUD Dr. Soetomo, ” tambah Masdawati. ( Dul).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button