Polda Jawa Timur

Libur Nataru Tahun 2020, Wakapolda Jatim Cek Pos Pam di Karanglo Kabupaten Malang

MALANG, HalloJatimNews.com – Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Minggu (27/12/2020) sore, Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan Karanglo di Kabupaten Malang.

Dalam giat tersebut, Wakapolda Jatim didampingi juga oleh Kapolres Malang Raya.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjelaskan, Jajaran Polres Malang bisa memanfaatkan CCTV untuk melakukan Monitoring wilayah-wilayah yang rawan akan terjadinya kemacetan pada saat libur natal dan tahun baru.

“Selain mengurai kemacetan di jalan, anggota lain yang berjaga di Pos Pam bisa memonitoring kemacetan dari pantauan CCTV,” kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Minggu (27/12/2020) sore.

Selain itu Wakapolda menambahkan, agar Pos Pengamanan agar dibuat nyaman dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, serta tetap jaga kekompakan antara petugas dalam melaksanakan Operasi Lilin Semeru tahun 2020.

“Tetap jaga kekompakan antar petugas dalam melaksanakan Ops Lilin Semeru tahun 2020,” Tutup Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button