Polda Jawa Timur

Kasubdit Kamsel Polda Jatim Peringati HUT Lalu Lantas Ke 65 Gelar Bhakti Sosial dan Sosialisasi “Jatim Bermasker”

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya – upaya untuk menanggulangi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi hampir di seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

Ditlantas Polda Jatim gelar bhakti sosial dan sosialisasi “Jatim Bermasker” dalam memperingati HUT Lalu lintas ke 65 tahun yang diperingati setiap tanggal 22 September.

kembali membagikan masker merah putih sebanyak 5.000 lembar kepada kepada Pedagang Kaki Lima, penumpang kapal dan warga kurang mampu yang berada sekitar pelabuhan.Acara yang dilaksanakan di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada jumat, (11/09/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit Kamsel Polda Jatim AKBP Deny KuncoroF.P., S.H.,S.I.K. beserta jajaran dan di bantu jajaran Satlantas Polresta Tanjung perak Surabaya.

Selain pembagian masker, pengecekan protokol Kesehatan juga menjadi salah satu hal yang dilaksanakan dalam memperingati HUT Lalu Lintas yang ke 65 tahun yaitu mengadakan bhakti sosial, pembagian masker, silaturahmi bersama Wartawan, Anjangsana, webinar, event lomba film pendek Polantas dan juga lomba jingle lagu lalu lintas.

“Kita langsung lakukan pengecekan di lokasi. Kita ingin masyarakat mendisiplinkan diri dengan menegakkan protokol kesehatan. Ini upaya untuk kita agar tetap terhindar dari penyebaran Covid-19 dan hidup sehat. Kita laksanakan di kawasan pelabuhan tanjung perak surabaya, ” ungkap Kasubdit Kamsel Polda Jatim. ( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button