Polda Jawa Timur

Personil Subdit Dalmas Gelar Ops Lilin Semeru di KBS, Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SURABAYA, HalloJatimNews.com – Satgas Preventif Operasi Lilin Semeru tahun 2020, telah melaksanakan pantauan di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Pada Minggu (27/12/2020) siang.

Kegiatan operasi lilin semeru di KBS ini dipimpin langsung oleh Ipda Cinde Ary (Padal), selain itu juga dibantu dari Subdit Dalmas Polda Jatim sebanyak 15 Personil, 3 (tiga) Personil Brigadir K-9, 1 (satu) driver Rantis.

Sasaran dari giat ini yakni di kebun binatang surabaya, kegiatan ini sebagai patroli pantau wilayah.

Dimana di area tersebut rawan adanya masyarakat melakukan kerumunan yang harus mematuhi protokol kesehatan (prokes). Serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengantisipasi tindak kejahatan dengan tetap melakukan kewaspadaan.

“Anggota dari Subdit Dalmas Polda Jatim hari ini melakukan giat Operasi Lilin Semeru tahun 2020. Dalam giat ini sasarannya adalah lokasi berkerumun masyarakat yakni di KBS,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Minggu (27/12/2020) siang.

“Masyarakat juga dihimbau agar tetap waspada dengan barang bawaannya,” tambahnya.

Selain memberikan pengarahan kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan tindak kriminalitas. Anggota juga mengjimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Karena saat ini masih massa Pandemi Covid-19.

“Ya kita himbau kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan menjaga protokol kesehatan (prokes),” pungkasnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button