Polda Jawa Timur

Wakapolda Jatim Kesiapan Pos Pengamanan Pendem di Kota Batu

MALANG, HalloJatimNews.com – Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kapolres Jajaran Malang Raya, Minggu (27/12/2020) sore, melakukan pengecekan dan kesiapan Pos Pengamanan di Pendem Kota Batu, Malang.

Wakapolda Jawa Timur menekankan kepada Kapolres Jajaran Mapang Raya, agar memberikan rambu – rambu di titik yang akan dilakukan pengalihan arus, dan sosialisasi penutupan jalan agar tidak menimbulkan penumpukan di titik tertentu.

“Saya meminta kepada para Kapolres jajaran se Maoang Raya, agar memberikan rambu-rambu disetiap titik yang akan dilakukan penutupan agar tidak terjadi kemacetan,” ucap Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Minggu (27/12/2020) sore.

Sementara itu Kapolres Batu menjelaskan, Tren perkembangan wisatawan diwilayah Kota Batu serta alur pengalihan arus lalu lintas menjelang Libur Tahun Baru, kepada Wakapolda Jatim.

Usai melakukan pemgecekan Wakapolda melanjutkan dengan menberikan bantuan kepada Anggota TNI dan Polri yang bertugas di Posko Pengamanan.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button