TNI-ku

PRAJURIT YONMARHANLAN V PERINGATI HUT LANTAMAL V KE 71 TAHUN 2020

SURABAYA, HalloJatimNews.com – Prajurit batalyon Marinir Pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya peringati Hari Ulang Tahun Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Ke 71 Tahun 2020 secara sederhana bertempat di Mako Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng No.01 Ujung, Surabaya. Senin (28/12/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan V, turut hadir dalam kegiatan tsb para Perwira Staf, para Danki dan Para Danton. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla dilanjutkan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwira termuda Letda Marinir Widodo Danton 1 Kompi Senapan A Yonmarhanlan V.

Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan V mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 71 kepada Lantamal V. Momentum peringatan ulang tahun ini dapat digunakan sebagai sarana untuk mewujudkan Lantamal V yang handal, profesional, semakin dicintai oleh rakyat dan semoga selalu mendapatkan keselamatan dan keberhasilan dalam penugasan, “ ujar Danyon.

” Moment yang khidmat ini harus dimaknai sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan YME, bahwa Lantamal V hingga saat ini masih menjadi pilar TNI Angkatan laut dalam menegakkan kedaulatan dan keamanan Negara diwilayah kerja Koarmada II “ , Pungkas Danyon.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi