Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Hadiri kegiatan Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar Di Grahadi

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan hadiri kegiatan Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang beelangsung hari ini, Minggu (26/04/2020) pukul 16.45 WIB, bertempat di Ruang Wilwatikta Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Adapun kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc. serta turut hadir dalam kegiatan ini Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, Pangdiv II Kostrad, Pangarmada II TNI AL serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur.

Dalam keterangannya, Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa hingga saat ini terdapat sebanyak 785 Pasien terkonfirmasi Positif, 2.681 PDP serta 18.350 ODP dan sebanyak 140 Pasien dinyatakan telah terkonversi negatif.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan bahwa pagi tadi telah dilakukan Rapat dengan Para Kapolres/ta/bes yang wilayahnya termasuk didalam PSBB guna menyatukan persepsi dalam pelaksanaan PSBB yang akan berlangsung tanggal 28 April mendatang dengan tetap bersinergi dengan TNI agar tercapai hasil yang efektif dalam pelaksanaannya dengan tetap menindak secara tegas namun tetap mengedepankan sisi Humanisme.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button