Breaking NewskesehatanNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Tanjung Perak

Kapolsek Mulyorejo Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

SURABAYA || HALLO JATIM – Menjelang pergantian tahun 2020 menuju tahun baru 2021, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Soso., M.Hum., pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di halaman Polsek Mulyorejo, pada Kamis Sore (31/12/2020).

Apel Gelar Pasukan diikuti seluruh Personil Polsek Mulyorejo, Koramil Sukolilo, Ormas Banser, Satpol-PP Kecamatan Mulyorejo dan tokoh Anggota Pramuka.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dan semua unsur Tiga pilar yang telah hadir dalam Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan malam Tahun baru 2021,” kata Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum.

Hadir Para Perwira Polsek Mulyorejo dalam pelaksanaan apel gelar Pasukan, antara lain Wakapolsek Mulyorejo AKP Khoirul Anwar, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun, Kanit Intel AKP Saridi, Kanit Binmas Ipda Pariono, termasuk Komandan Koramil 04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono, bersama anggota Koramil Sukolilo.

“Kami Menghimbau kepada masyakat untuk tidak merayakan pergantian malam Tahun Baru 2021 dengan hura-hura dan konfoi, karena ini masih pandemi Covid-19 dan yang kami takutkan akan tambahnya klaster-klaster baru,” tutur Bunda Enny.

Dalam arahannya Bunda Enny menghimbau kepada anggota yang bertugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan laksanakan tugas dengan Ikhlas.

Ditempat yang sama Komandan Koramil 04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono, mengatakan, bahwa kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam tahun 2020 ke tahun 2021 ini, adalah suatu tugas dan amanah yang harus di laksanakan dengan baik.

“Tujuannya adalah agar masyarakat merasa terjaga dengan baik dan kami juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, agar di malam pergantian tahun ini tidak ada hal hal yang tidak di inginkan, serta seluruh kegiatan dan rutinitas masyarakat berjalan dengan sebagai mana mestinya,” ujarnya.

“Dimalam tahun baru ini seluruh masyarakat agar tetap menajaga protokol kesehatan dan menanamkan 3M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan pakai sabun), agar terhindar dari bahaya wabah virus covid-19,” tukas Komandan Koramil 04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono.

Seusai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Danramil mengajak yel-yel kepada seluruh Peserta Apel dan dilanjut dengan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh Kapolsek Mulyorejo. Selain itu Kapolsek Mulyorejo juga mengapresiasi anggotanya atas kenaikan pangkat dan sekaligus merayakan hari ulang tahun Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo.

Selanjutnya, Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan malam pergantian tahun menempati lokasi objek pengamanan yang sudah ditentukan. @Ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button