Breaking NewsDaerahLakalantasNasionalNewsPeristiwaPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Pengendara Vixion Tewas seketika di Jalan Raya Rejeni, Krembung

SIDOARJO || HALLOJATIM – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Rejeni tepat di depan alfamart Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo pada hari kamis (31/12/2020) sore pukul 16.30 wib. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan bermotor roda dua dan satu mobil.

Menurut keterangan yang di dapat dari Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah, S.H  kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB sore. Kendaraan yang terlibat kecelakaan terdiri dari dua kendaraan sepeda motor yakni sepeda motor Yamaha Vixion Nopol A 4495 CM yang dikendarai oleh Moh emdrian dwi santoso, umur 17th, jenis kelamin Laki-laki, pekerjaan Pelajar, Alamat Ds Ploso rt 5 rw 02 kec krembung kab sidoarjo dan pengendara sepeda motor honda nopol W 4934 DF yang di kendarai oleh Yulius ari sugianto, umur 29 th , pekerjaan swasta, jenis kelamin laki laki , alamat Perum BPH Blok 13/17 rt 23 rw 6 Desa Sirnoboyo Kec. Benjeng Kab. Gresik serta Pengemudi mobil Avansa nopol W 1998 AL yang dikendarai oleh M. zainul Fatih , umr 28 tahun , jenis kelamin laki laki , pekerjaan swasta, alamat Ds tlasih rt 5 rw 1 kec tulangan kab sidoarjo.

“Benar terjadi kecelakaan pada kamis (31/12/2020) pukul 16.30 wib di Jalan Raya Rejeni tepat di depan alfamart Kecamatan Krembung. Ada satu korban meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan tersebut,” ujar Kompol Rochsulullah, S.H.

Kecelakaan terjadi semula kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter yang belum diketahui. Nopolnya berjalan menyebrang dari selatan ke utara, tepat di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol A 4495 CM yang berjalan dari timur ke barat, selanjutnya sepeda motor Yamaha Vixion oleng hingga bertabakan dengan Mobil Avansa Nopol W 1998 AL yang berjalan dari barat ke timur , kemudian sepeda motot yamaha Vixion bertabrakan dengan sepeda motor Honda Nopol W 4934 DF yang berjalan dibelakanh Mobil Avansa.

“Lebih lanjut,kendaraan bermotor roda dua milik Moh. Emdrian Dwi Santoso meninggal dunia di TKP dan sekarang jasad korban di bawa ke RS. Pusdik Gasum Porong.
Saat ini kasus Laka Lantas ini ditangani Unit Laka Satuan Lantas Polresta Sidoarjo. Untuk memastikan penyebab kecelakaan, petugas menggelar olah TKP. Selain itu, petugas mengamankan dan menyita sejumlah barang bukti serta memintai keterangan para saksi,” pungkasnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button