TNI-ku

Jaga Kebersihan, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Pembersihan Lingkungan

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka tetap mempertahankan dan menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan pembersihan secara total setelah melaksanakan libur panjang di Markas Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng No 1 Ujung, Perak, Surabaya, Jawa Timur. Senin (4/01/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga lingkungan Yonmarhanlan V agar tetap bersih dan asri di tengah pandemi Covid-19, dengan melaksanakan pemotongan rumput, pembersihan kompi, pembersihan selokan dan Pembersihan Taman Yonmarhanlan V.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla., mengharapkan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi maupun lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19.

“Terus lakukan tindakan nyata untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat, memakai masker, mencuci tangan dan physical distancing” pungkasnya.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi