NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Tanjung Perak Berikan Arahan Saat Jam Pimpinan

SURABAYA || HALLO JATIM – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H., pimpin Apel Pagi jam pimpinan, di lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Senin, (04/01/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wib, itu diikuti seluruh Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam pelaksanaannya Bunda Ganis sebutan lekat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan arahan kepada para Anggota, termasuk mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan diri dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal ini dikarenakan Pandemi Covid-19, belum berakhir dan terus mengancam keselamatan jiwa siapa saja yang lengah dalam menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu Bunda Ganis juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua Anggotanya, karena telah menjaga keamanan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam menjalankan Operasi Lilin Semeru 2020 sehingga terciptanya suasana yang Kondusif.

“Kita sekarang ini telah masuk tahun 2021. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan karena telah mendukung kegiatan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan Kondusif,” ujarnya.

Usai pelaksanaan Apel, para personil melaksanakan kegiatan olahraga untuk menjaga kondisi tubuh agar senantiasa fit dan tidak mudah terserang sakit. Termasuk meningkatkan imunitas. @im/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi