BaksoskesehatanNews

Jumat Berkah Berbagi Untuk Bersama Satpam Mahawangsa

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS –  Mendukung kesehatan pekerja operasionalnya dari virus corona (Covid-19) dengan membagikan Suplemen / Vitamin C / Masker dan Nasi Bungkus, agar menjaga hubungan antara pekerja dengan pwngusaha yang erat apalagi dalam menyambut bulan suci ramadhan dalam kondisi cegah covid 19 sehinga tubuh tetap sehat dan terjaga dalam bekerja.

Pembagian suplemen, Vitamin C, Masker dan Nasi bungkus (17/04/2020) ini harus dikonsumsi setiap hari bersama anggota keluarga karena kami harus memastikan bahwa para karyawan Mahawangsa prima dan sehat dengan mematuhi protokol pelayanan dalam masa pandemi ini. Dalam pelayanan operasional, petugas diwajibkan untuk menggunakan kelengkapan alat pelindung diri, masker, sarung tangan, kaca mata, dan menerapkan physical distancing dengan menjaga jarak antar individu yang berada di ruang publik,” jelasnya.

Pihaknya mendambahkan konsep ini dilaksanakan menyusul adanya himbauan dari pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah yang bertujuan untuk mengurangi potensi penyebaran virus Corona. Petugas operasional bekerja dengan sistem sif, sehingga operasional lapangan tetap berjalan dengan baik.

Selain itu PT.Mahawangsa juga selalu memperhatikan pegawainya yang menyebar di seluruh jawa timur,dengan bentuk jasa keamanan/Securyti
Pihak menejemen juga harus selalu memperhatikan pegawainya,khususnya yang dilapangan dibidang Securyti yang bila mana menjadi garis terdepan dalam bentuk pelayanan dan keamanan publik.pungkas menejemen PT.Mahawangsa

Tetap melayani dengan prima,sigap,dan waspada adalah motto dari PT.Mahawangsa,
Dengan mengedepankan pelayanan prima berharap bisa menjadi suatu kepuasan terhadap clien. @wok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button