EdukasiNasionalNews

“Tahun 2021 tahun harapan” ini yang dikatakan Owner SWI Group di kantor barunya

SURABAYA || HALLO JATIM – Media Sindikat Post mempunyai kantor baru. Kantor yang berada di jalan Kedung Anyar VII/50, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur, resmi ditempati dengan menggelar acara tasyakuran secara sederhana pada hari ini, Senin (5/1/2020).

“Ucapkan syukur pada Allah SWT, media Sindikat Post, bisa menempati kantor baru. Kantor ini selain sebagai kantor media Sindikat Post, juga menjadi kantor Pusat Organisasi Pers Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) beserta Media SWI Grup, yakni media Surabaya Kota (www.surabayakota.com) dan Bangga Kencana (www.banggakencana.net). Selain itu, kantor ini juga sebagai kantor Divisi Media The World Peace Committee di Indonesia,” ujar Dedik Pimpinan Redaksi media Sindikat Post.

“Kita buka kantor baru di awal bulan Januari 2021, dengan harapan bahwa segala yang apa kita rencanakan bisa tercapai. Karena tahun 2021 adalah tahun harapan,” ujar Dedik yang juga sebagai Ketua Umum Organisasi Pers SWI.

Dedik menyatakan tahun 2021 adalah tahun harapan karena ia beranggapan tahun 2020 yang telah dilewati adalah tahun pembelajaran, dan pembelajaran itu telah usai dan menjadi tahun Pengharapan.

“Covid 19 membuat kita belajar, bagaimana kita bisa belajar bertahan dalam terpaan badai. Tetap eksis memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan. Dan di tahun ini, tahun 2021, dengan pengalaman yang kita dapatkan ditahun lalu, kita melangkah lebih mantap dan agar kita lebih maju melangkah meraih apa yang kita harapkan,” terang Dedik yang menjabat Kepala Divisi Media WPC di Indonesia ini.

Tidak lupa Dedik mengucapkan terimakasih kepada para anggota media dan organisasi atas support nya, dan kepada pihak pihak lain yang telah menjalin hubungan baik.@red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi