Polda Jawa Timur

Polda Jatim Peringati Hari Bhayangkara 74 dan Gerak Bhayangakara 64 Gelar Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Hand.

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Jiwa kemanusiaan merupakan hal yang mendasar dan mulia dalam hidup bersosial atau bermasyarakat. Sebagai bagian dari masyarakat, Polda Jatim dan Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Jatim melakukan bakti sosial kesehatan donor darah, masing masing dalam rangka hari Bhayangkara ke – 74 dan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 68, bertempat di gedung Mahameru Polda Jatim ( Rabu, 17 Juni 2020 )

Kegiatan bakti sosial kesehatan donor darah tersebut berhasil memperoleh 76 kantong darah dari berbagai satker Polda Jatim yang dilakukan oleh petugas PMI Cabang Surabaya bekerja sama dengan Biddokkes Polda Jatim dan Rumah Sakit Bahyangkara Polda Jatim.

Dimasa pandemi global Covid 19, khususnya di wilayah Jatim kebutuhan atau permintaan darah oleh rumah sakit atau lembaga pelayanan kesehatan sangat tinggi. Melihat kondisi itulah, Polda Jatim melaksanakan bakti sosial kesehatan donor darah.

” Bakti sosial kesehatan donor darah ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68. Hal ini ini sebagai wujud Polda Jatim ingin memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat agar ketersediaan darah tetap dalam kondisi yang cukup bagi yang membutuhkan, ” ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button