TNI-ku

Tingkatkan Imun Tubuh, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Berjemur

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam menghadapi penyebaran wabah Virus Covid-19 yang semakin meluas prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan aktifitas berjemur dilapangan apel Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng, Ujung , Surabaya, Jawa Timur. Selasa (5/1/2021)

Kegiatan berjemur yang dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan V tersebut adalah aktifitas rutin yang dilakukan sebelum melaksanakan kegiatan selanjutnya, sesuai arahan dari satuan atas yang juga telah dilaksanakan oleh satuan lain jajaran Pasmar 2.

Selama 30 menit prajurit Yonmarhanlan V melaksanakan berjemur dengan melepas baju dan duduk sembari merasakan hangatnya sinar matahari pagi dilapangan apel.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla., menyampaikan berjemur cukup dilakukan selama 30 menit. Hal itu dilakukan demi meningkatkan daya tahan / Imun tubuh di tengah wabah Covid-19.

“Disamping rutin berjemur seluruh prajurit Yonmarhanlan V harus tetap menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan baik tempat tinggal maupun kesatuan dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” pungkas Danyon.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi