DaerahNasionalNews

Perluas Informasi, Media Liputan Syber Resmikan Kantor Baru di Bangkalan

Bangkalan – Dalam rangka memperluas penyebaran informasi hingga ke pelosok negeri, Media Liputan Cyber pada hari Sabtu (20/11/2021) siang, meresmikan Kantor Perwakilan di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kantor perwakilan yang berlokasi di Dusun Rabasan Timur, Desa Parseh, Kecamatan Socah itu dipimpin seorang wanita muda bernama Anisa. Sedangkan Afandi mendapatkan amanah sebagai wartawan.

Turut hadir pada acara tersebut, yakni Direktur bersama Pembina Media Liputan Cyber, Pemimpin dan Wakil Pemimpin Redaksi, serta tokoh masyarakat setempat.

Dikesempatan yang baik ini, Supandi selaku Pemimpin Redaksi Liputan Cyber mengucapkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT. Karena dengan rahmat dan hidayahnya, telah diresmikan Kantor Perwakilan di Kabupaten Bangkalan, Madura.

“Alhamdulilah, acara yang dikemas dengan sederhana ini berjalan dengan lancar dan sukses,” tutur Supandi.

Senada, Wakil Pemimpin Redaksi Mulyono mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Biro dan Wartawan yang baru dilantik. Diharapkan kedua perwakilan dapat menjalankan tugas jurnalistik dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Ingat, kedepankan intelektual dan etika dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas di lapangan. Jaga kekompakan dan wajib berkoordinasi dengan redaksional,” tegasnya.

Di sisi lain, Erfan Fauzi selaku Pembina Liputan Cyber menitipkan pesan kepada Anisa dan Afandi agar lebih aktif lagi belajar. Sehingga betul-betul menjadi wartawan yang profesional.

“Dengan begitu, dapat memberikan edukasi yang positif untuk meningkatkan SDM masyarakat di Kabupaten Bangkalan. Tujuannya, masyarakat bisa lebih cerdas dan cermat dalam menyaring informasi,” tuturnya.

Diakhir acara, Anisa yang dipercaya menjadi Kabiro Bangkalan menyampaikan ucapan terima kasih kepada redaksional Media Liputan Cyber yang telah memberikan amanah pada dirinya.

“Terima kasih banyak atas dukungan redaksional, khususnya Pak Mulyono. Kami berkomitmen akan menyajikan berita-berita yang faktual dan aktual sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik,” ucap Kabiro Bangkalan. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button