Breaking NewsDaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa Timur

Kapolres Gresik Beri Dukungan Kepada Kontingen Gresik Dalam MTQ Virtual Kapolda Jatim Cup

GRESIK || HALLO JATIM – Polres Gresik – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, menggelar lomba MTQ Kapolda Cup yang diikuti oleh seluruh Pondok Pesantren (Ponpes) se-Jatim.

Lomba ini bertujuan untuk Syiar agama, mendekatkan santri dengan polisi dan sebaliknya, dan juga bisa menjadi role model di Jatim bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19 kegiatan tidak harus berhenti yang bisa dilakukan dengan virtual guna menghindari kerumunan.

Mengikuti Instruksi pemerintah atau Mendagri terkait pelaksanaan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Jawa Bali tanggal 11-25 Januari 2021.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyaksikan dan memberikan dukungan secara langsung kepada Kontingen PCNU dan Polres Gresik yang mengikuti MTQ Kapolda Cup. Pelaksanaan MTQ dilakukan secara virtual yg nantinya diharapkan menjadi role model kepatuhan giat masyarakat thd protokol kesehatan covid 19 dan mencegah kerumunan.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan Tujuan event MTQ Kapolda Cup adalah sebagain Syiar agama serta Mendekatkan santri dg Polisi dan Mendekatkan Polisi dg santri.pungkas AKBP Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan Dengan kesadaran mematuhi protokol kesehatan secara ketat diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan turut menyukseskan “Program Jawa Timur Bangkit”.pungkasnya.
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button