Breaking NewsNasionalPolres Tanjung PerakTNI-ku

HUT Polres Tg. Perak, AKBP Ganis Setyaningrum Mendapat Kado Spesial Dari Komandan Pusdiklat Hanudnas

SURABAYA || HALLO JATIM – Dalam rangka memperingati HUT Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang Ke 11. AKBP Ganis Setyaningrum Mendapat Kado Spesial Dari Komandan Pusdiklat Hanudnas.

Pemberian Kado Spesial ini dilaksanakan di Masjid Al Hidayah, tepatnya di lingkungan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, pada hari Rabu (27/01/2021) pagi.

Adadpun kunjungan dari para personil Pusdiklat Hanudnas yang dipimpin oleh, Kolonel Pnb. Sugeng Sugiharto, S.Sos dengan membawa kado spesial berupa kue tart berukuran besar.

Kepada wartawan Hallo Jatim, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH menyampaikan, kedatangan para personil Pusdiklat Hanudnas ini tentu sedikit mengejutkan, karena sangat mendadak.

”Alasannya, kedatangan para personil Pusdiklat Hanudnas tidak ada dalam daftar, hal ini benar-benar merupakan kejutan yang sangat menyenangkan. Dan saya bisa menerimanya langsung kue tart tersebut dari Komandan Pusdiklat Hanudnas,” ucap Ganis.

Ganis juga menuturkan, tentunya ini sangat mengejutkan. Akan tetapi, kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak sangat senang dan menyambut dengan baik.

“Karena ini adalah bentuk dukungan dari Pusdiklat Hanudnas di acara HUT Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang ikut merayakan,” terangnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button