Breaking NewsNews

Pelantikan Mutasi Perangkat Desa Waung Kecamatan Krembung

SIDOARJO || HALLO JATIM – Pada hari kamis tanggal 28 Januari 2021, Kepala Desa Waung Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo melantik empat Perangkat Desa yang dimutasi jabatannya. Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di balai Desa Waung mulai pukul 13.00 WIB. Pelantikan tersebut selain dihadiri oleh BPD dan ketua RT dan RW di Desa Waung, juga dihadiri oleh Forkompimka Krembung, mulai dari Camat Krembung, Kapolsek Krembung hingga Danramil Krembung.

Pelaksanaan pelantikan mutasi jabatan tersebut berjalan dengan cukup khidmat sesuai protokol kesehatan, acara tersebut diawali dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK pengangkatan jabatan, prosesi pelantikan dan penandatanganan berita acara, hingga sambutan-sambutan.

Perangkat Desa Waung yang dimutasi jabatannya ada empat orang di antaranya dilakukan mutasi jabatan oleh Kepala Desa Waung untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja mereka. Dan keempat perangkat desa yang dimutasi tersebut adalah sebagai berikut:

1. Sdri. Rini Wijaya.
– dari jabatan lama sebagai Kaur Keuangan
– kepada jabatan baru sebagai Kepala Dusun Waung Tengah.

2. Sdr. Yudi Harianto.
– dari jabatan lama sebagai Kepala Seksi Pemerintahan.
– kepada jabatan baru sebagai Kaur Keuangan.

3. Sdr. Doni Hariyanto.
– dari jabatan lama sebagai Kaur Perencanaan.
– kepada jabatan baru sebagai Kepala Dusun Waung Utara.

4. Sdri. Nur Habibah P. L
– dari jabatan lama sebagai Kepala Seksi Pelayanan.
– kepada jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pemerintahan.

Dengan di lantiknya empat perangkat desa waung, Camat Krembung Drs. Abdul Muid mengucapkan “selamat kepada Perangkat Desa yang telah dikukuhkan sekaligus berpesan agar segera beradaptasi dengan situasi kerja ditempat yang baru. Jangan malu bertanya dan belajar kepada Perangkat Desa yang lebih senior. Ikuti contoh yang baik dan tinggalkan yang buruk serta iklas untuk mengabdi kepada warga masyarakat”.pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi