BaksosBreaking NewsDaerahkesehatanNasionalNews

3.840 Vaksin Covid-19 Produksi Sinovac, Tiba di Kab. Bangkalan Madura

BANGKALAN || HALLO JATIM – Vaksin Covid-19 Produksi Sinovac yang dikirim dari PT. Biofarma, tiba di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Bangkalan Jl. Pemuda Kaffa Ketengan Kel. Tonjung, Kec. Burneh, Kab. Bangkalan, pada Sabtu Siang (30/01/2021).

Pendistribusian Vaksin itu tiba di Kantor Dinkes Bangkalan pada pukul 13.00 Wib, dengan mengunakan kendaraan Mitsubishi Box dengan Nopol B -9028- CXS, dan dikawal mobil Barracuda milik Polda Jatim.

Selanjutnya, mobil langsung menuju ke halaman belakang untuk dilakukan penyimpanan diruangan dan lemari Khusus penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Kab. Bangkalan, kemudian dilakukan penandatanganan berita acara serah terima Vaksin.

Sementara itu, Kadinkes Bangkalan, Drs. Sudiyono memaparkan, adapun jumlah total Vaksin Covid 19 Jenis sinovac yang diterima Dinkes Bangkalan yaitu mencapai 3.840 Vial dalam 49 Box.

“Alhamdulillah, kami telah menerima 3.840 vaksin dalam keadaan baik, ini langsung diantarkan oleh Tim Bio Farma dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur,” kata Drs. Sudiyono.

Usai melakukan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Jenis sinovac di Kab. Bangkalan oleh Tim Bio Farma dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur yang dikawal mobil Barracuda milik Polda Jatim kemudian bergeser pendistribusiannya ke Kab. Sampang, dan Kab. Pamekasan serta Kab. Sumenep.

Menurut informasi yang dihimpun media Hallojatim, bahwa pendistribusian Vaksin di Wilayah Madura, mencapai 13.720 Vial dengan rincian Kab. Bangkalan mencapai 3.840 Vial, Kab. Sampang mencapai 2.520 Vial, Kab. Pamekasan mencapai 3.360 Vial dan Kab. Sumenep mencapai 4.000 Vial. @ros/rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi