Breaking NewsHukrimNewsPolres Tanjung Perak

Timsus Silver Satlantas Polres Tanjung Perak Tangkap Maling HP di Pagi Hari

SURABAYA || HALLO JATIM – Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menangkap seorang pria yang nekat melakukan aksi pencuri sebuah Handphone (HP) milik seorang Sopir, didepan Indomaret SPBU Golden Jl. Jakarta ,Surabaya, pada Sabtu Pagi (30/01/2021).

Aksi yang terbilang sungguh sangat nekat itu dilakukan di samping kantor unit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada Pagi Hari oleh pelaku yang ketahui bernama Usman (48), warga asli Petemon, Kab. Bangkalan, Madura, yang bertempat tinggal di Pasar Bama Kalimas, Surabaya.

Menurut keterangan dari korban bernama Dedik (21), warga Lumajang, yang merupakan seorang sopir Truck, bahwa kejadian pada 08.40 Wib, dan bermula saat dirinya mengisi kartu E-Toll dan memarkirkan Trucknya didepan Indomaret.

Ketika korban hendak keluar dari Indomaret, tiba-tiba datang seorang yang tidak dikenal menghampiri Trucknya dan langsung mengambil sebuah HP Samsung yang berada diatas Dashboard, kemudian Kabur.

“Melihat kejadian itu, saya langsung teriak maling-maling sambil mengejarnya, dan pada saat itu juga kebetulan ada Bapak-bapak Polisi Yang mengatur Lalulintas sehingga pelaku dapat di tangkap” ucap korban dilansir awak media di lokasi kejadian pada Sabtu Pagi (30/01/2021).

Atas kejadian Pencurian itu, kemudian Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyerahkan Pelaku ke Kantor Unit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang kebetulan berderetan dengan Pos Pantau Lalulintas, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. @ros/im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi